Kamis, 30 Desember 2010

Buku Baru

Haluuu… teman2! Emmus mau bagi-bagi GOOD NEWS, nih!

Akhirnya setelah merepotkan Mas Ali Muakhir dari awal proses naskah dikirim, hingga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan penerbit… Buku solo perdanaku pun terbit!
Makasih banyak Mas Ali. Juga teman2 PBA (khususnya PBA Jatim yang hadir di pertemuan ke2, Agustus 2010; Deny, Nando, Adnan, Tedi, Lia, Dian K, Gesang, & Ugik) yang memberikan semangat dan motivasi hingga naskah buku ini bisa terselesaikan dalam 1 bulan. Sebuah kumpulan cerita yang disuguhkan dengan konsep berbeda ^-^.

Judulnya: SEJUTA CINTA BUNDA
Penerbit: INDOCAMP, Jakarta
Cetakan: 2010
Tebal: vi+122 hlm.

Berisi kumpulan kisah inspiratif tematis Hari Ibu. 15 kisah anak yang tercipta ketika harus memilih antara Ibu, teman, atau kata orang saat membantu ibu sehari-hari. 15 kisah menyentuh yang akan meninggalkan kesan mendalam dalam hatimu. 15 wujud cinta Bunda yang berbeda. Dan… 15 kisah yang menginspirasi terciptanya setiap cerita itu.

Buku ini cocok sekali untuk hadiah di Hari Ibu. Bagi anak dan juga sang ibu. Dijamin kisahnya akan semakin memperbesar rasa sayangmu. Juga pasti bermanfaat bagi teman-teman penulis. Yang suka bertanya, dari mana ide cerita berasal? Nah, emmus berbagi RAHASIA di dalam buku ini.

“Desember ini akan jadi berbeda dengan membaca SEJUTA CINTA BUNDA…”

Segera cari di toko buku terdekat ya! Harganya hanya Rp.27.500.
Atau boleh juga pesan ke emmus. Hubungi/sms: 081 939 334422


Makasih teman2… semoga ini bisa menjadi penyemangat dan inspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar